Jenis Bahan Baku Handuk yang menentukan handuk bagus

Handuk bordir
Sedangkan dari jenis bahan bakunya , handuk diproses dari benang-benang yang didesain memiliki karakteristik kegunaan yang berbeda, antara lain :

–    Handuk yang berbahan baku benang cotton cocok untuk badan, tangan
–    Handuk berbahan baku Linen bagus untuk piring dan gelas.
–    Terry Towel yang memiliki daya serap tinggi dibanding dengan type lainnya, ideal untuk mengering badan dan tangan apalagi loop pada kedua sisi yang membuatnya memiliki permukaan yang lebih luas.
–    Bahan baku campuran cotton, linen dan rayon akan sangat berguna dengan baik untuk mengerinkan peralatan makan misalnya piring, gelas dll.

Dengan memperhatikan ciri-ciri dari handuk yang akan dibeli atau dipakai, pembaca dapat menentukan pilihan yang terbaik sesuai dengan kebutuhannya. Rajawali Emas Pusat Grosir Handuk Murah menyediakan berbagai keperluan untuk kebutuhan handuk anda, baik handuk untuk keperluan sehari-hari, ataupun handuk untuk souvenir atau promosi. Handuk Promosi Perusahaan dan juga Handuk Souvenir Ulang Tahun sangat digemari saat ini, karena selain handuk itu bisa digunakan sebagai media promosi, tapi juga sangat bermanfaat bagi yang menerimanya. Dengan sering dipergunakan handuk tersebut, maka otomatis akan menjadi promosi berjalan bagi brand atau produk kita. Selamat mencari handuk bagus yang murah dengan kualitas terbaik

Leave a comment